Teater Biru


Aku Biru
Biru namaku
Aku menyeret kakiku yang mulai memar
Ke tempat dimana aku bisa sedikit memetik ilmu
Aku menyeret hatiku ke sebuah lorong samar
Berharap menemukan cahaya diujungnya
Aku menyeret-nyeret pikiranku
Agar tak terjebak dalam samudera maya
Aku berusaha menyeret ragaku
Ke tempat yg aku mesti mengkonsumsi sabar extra
Panggung hidupku mulai berubah,
Dan,
Aku bukan power ranger biru
berubah begitu cepat karena sesuatu
Tapi kupu-kupu
Yang bertranformasi secara alami seiring waktu
Agak memilukan memang,
Aku pecinta hijau, sedangkan Biru telah resmi jadi namaku
Mereka bilang biru itu
Identik dengan kegundahan kalbu
Lenyap ditelan malam pergantian waktu
Tidak! Kataku,
Aku yakin dibalik biru ada makna rindu
Sesuatu yg membuatku semakin dekat dengan-Mu

Comments

  1. Nice, Nia ^_^

    bersyukur akan membuatmu lebih indah dari berputus asa dan merutuki keadaan.. like this sistaa

    ReplyDelete
  2. Absolutely uni ^_^
    I even almost forget about it. thanks for reminding me uni
    And gracias for the comment :*

    ReplyDelete
  3. aku suka kunjungi blog ini... ;)

    eh, salam kenal... ^^

    ReplyDelete
  4. jadi suka biru atau hijau? sama2 meneduhkan dua warna itu

    ReplyDelete
  5. duaduanya, tapi prefer hijau..

    ReplyDelete
  6. enggak diedit2nya..
    itu blur nya murni karena pengaturan lensa

    ReplyDelete
  7. Saya juga suka biru, langit biru, laut biru mengiringi saat-saat kita merengungi sesuatu.

    ReplyDelete
  8. @NURUL IMAM: terimakasiiih :)
    @Pendarbntang: yaaa .. biru itu sejukk ^^

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for your comments ...

Popular Posts