The story behind 19th - Whatta congrat !


            Bismillahirrohmanirrohim ..

     Alhamdulillah, I'm coming back my color pensils :) . Hmm, kali ini nia mau cerita menggunakan Bahasa Indonesia lah :D .
     Well, kemaren, Kamis 23 Agustus 2012 bermacam-macam ucapan dari teman-teman, kakak-kakak, adik-adik, ibuk dan abang-abang terukir di suatu jaringan sosial Facebook berkenaan dengan ultah yang ke-19. 




   Wah, rasanya takut sekali jika nanti beranjak ke-20an >.< . Hmm.. dari sekian banyak (banyak? hah jangankan sebanyak teman, seratus ja ga sampai. eh, penting gitu? :D) ucapan dan doa ada 2 yang menarik bagi nia.

1.


          Yep! Yang pertama dari kak Nurul Huda (maaf kak ga minta izin dulu, hhe). Bukannya bermaksud apa-apa, tapi merupakan pilihan kata yang pas dan nyangkut dihati. Pas ngebaca ucapan dari kak Huda *semoga sisa  umurnya berkah* hati dan pikiran ini langsung berpadu bertanya-tanya, eh sisa umur?
Sisa umur yaa?? Bersamaan dengan itu prasangka-prasangka pun muncul, bagaimana jika sisa nya cuma sehari, seminggu, atau satu bulan, satu tahun, dll. Entahlah! Hutang (materi dan non-materi) pun belum lunas. Hmm.. terimakasii kak, ini menjadi sebuah renungan tersendiri, tentang sisa umur. I even have no idea about what I've done for 19years :(. Mudah-mudahan doa-doa, harapan dan cita-cita yang terucap dan terukir dalam hati ini Insha Allah dapat terkabul.
    Nah, What about you buddy??

2.


Nah, yang kedua dari si OwL :D, yang digarisbawahi berwarna merah. He said *keep your down-to-earth personality*. Hmm ... mencoba mengartikan down-to-earth, ternyata selain sama dengan humble, arti lainnya adalah merakyat. Wah, wajah nia kelihatannya merakyat yah Aul :D (joking).

  Semoga tahun depan ada kesempatan lagi untuk meneruskan 'the story behind 20' Insha Allah.
Wassalam..



Comments

Post a Comment

Thank you for your comments ...

Popular Posts